Bahasa Tubuh Pria Menyilangkan Tangan saat Kencan Pertama

oleh pada Rabu, 18 September 2013
Bahasa Tubuh Pria Menyilangkan Tangan saat Kencan Pertama Bandung
Bahasa Tubuh Pria Menyilangkan Tangan saat Kencan Pertama
Bahasa Tubuh Pria Menyilangkan Tangan saat Kencan Pertama. Bahasa tubuh memiliki makna tersirat. Meski seseorang tidak menjelaskan dengan perkataan, lewat bahasa tubuh kita bisa mengerti maksud mereka sebenarnya. Namun dibutuhkan kejelian bagaimana Anda para wanita bisa tepat dalam menjelaskan gaya bahasa tubuh pria terutama saat kencan pertama.

Mungkin Anda mendapati pria gebetan banyak menyilangkan tangan saat ngobrol dengan Anda untuk kali pertama? apa rahasia gaya bahasa tubuh mereka? adakah pesan khusus yang mau disampaikan dari aktivitas menyilangkan tangan ini? berikut ulasannya.

Greg Hartley, penulis buku I Can Read You Like a Book: How to Spot the Messages and Emotions People Are Really Sending With Their Body Language menjelaskan tentang arti dari pria menyilangkan tangan ini. Ternyata, mereka masih canggung dan gugup di hadapan Anda. Mereka bingung memilih topik pembicaraan apa yang sebaiknya diutarakan. Di dalam otaknya, terus memikirakan bagaimana cara membuat Anda terkesan.

Jika Anda melihat tingkah laku si pria menyilangkan tangan, ada baiknya Anda aktif membicarakan tentang hobi dan pekerjaannya. Karena hal ini bisa membuatnya nyaman dan semakin terbuka. Jangan berpikir dengan menyilangkan tangan, itu artinya dia tidak menyukai Anda. Sama sekali tidak! si dia benar - benar gugup.

Terkait